Scroll to Top

Arema Masih Menanti Hadiah Piala Menpora Yang Belum Cair!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Arema telah menjadi juara turnamen Menpora Cup 2013, beberapa bulan lalu. Namun hingga kini, konon menurut kabar yang beredar hadiah event tersebut yang senilai Rp 750 juta belum juga dicairkan.  Benarkah?

Ketika dimintai kofirmasinya Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan hal tersebut. Namun soal hadiah Menpora Cup itu sudah dikoordinasikan dengan panitia pusat.

“Sejak awal memang komitmen, bahwa panitia akan menyerahkan hadiah itu satu bulan setelah laga final” ungkap Sudarmaji, Jumat 25 Oktober 2013.

Hanya saja menurut Sudarmaji, tidak dipungkiri jika para pemain sering mempertanyakan soal hadiah senilai Rp 750 juta tersebut.

“Tapi insya Allah awal November kelar” tambahnya.

Sementara itu seperti yang dilansir Kompas, dua pemain Arema mengaku cukup kecewa karena bonus tersebut tak juga dibayar.

“Teman-teman pada kecewa semua, karena tak juga cair bonus itu” ungkap seorang pemain yang meminta tak disebutkan namanya.

Para pemain tambahnya, sudah bekerja keras untuk meraih juara. Tapi perjuangan pemain itu tak sesuai dengan harapan, padahal bonus itu adalah hak pemain.

“Saat ini pemain sangat membutuhkan dana itu,” tegas pemain seraya berharap kejadian tersebut tak terjadi lagi untuk Menpora Cup tahun depan.

“Karena informasinya, turnamen Menpora Cup juga akan digelar tahun depan. Semoga segera dicairkan” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda