Scroll to Top

Persib Berniat Datangkan Taufiq Dari Pesebaya 1927

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Persebaya 1927 vs PSM Makassar IPL 2013 Taufiq

Menanggapi kabar hengkangnya Asri Akbar, Persib akhrinya menjatuhkan opsi untuk mendatangkan gelandang Persebaya 1927, Taufiq. Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membenarkan perihal kabar tersebut.

Djajang mengakui jika telah ada pembicaraan dengan Taufik untuk menawarkan kesempatan bergabung bersama Maung Bandung.

Kendati demikian tawaran tersebut belum mencapai kata sepakat, karena Djajang perlu menunggu hingga kontrak pemain incarannya itu habis.

“Kami belum ada kesepakatan, sementara ini Taufiq masih ada urusan dengan klubnya yang sekarang”

“Setelah kontrak dia habis bulan November baru ditindaklanjuti” ungkap Djadjang Nudrjaman, Jumat (25/10/2013).

Sementara itu seperti yang dilansir Kompas, Taufiq mengaku masih mempertimbangkan tawaran bergabung bersama Persib untuk Kompetisi ISL musim depan.

“Kalau pembicaraan biasa sih ada, cuma belum sampai deal-dealan. Tim yang nawarin sudah ada beberapa (selain Persib), tapi juga masih dipertimbangkan” tegas Taufik.

Namun Taufiq tidak memungkiri jika tawaran bermain di klub sebesar Persib, memang sangat menggiurkan bagi keberlangsungan karirnya.

“Siapa sih yang nggak mau main di Persib dengan pendukung yang banyak, saya juga mau. Tapi kan semuanya tergantung nanti pas habis kontrak, yang terpenting semuanya barokah” pungkas Taufiq.

Sementara itu di sisi lain Asri Akbar yang dikabarkan hengkang, tergoda untuk bergabung dengan salah satu klub yang berlaga di ISL.

“Saya masih betah di Bandung, namun saya membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya sudah bicara dengan manajer dan pelatih Persib, kemungkinan besar saya pindah” tegas Asri Akbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda