Scroll to Top

Stop Sanjungan Untuk Timnas U19, Tegas La Nyalla!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 26 Oct 2013

timnas indonesia juara aff cup u19

Tidak dipungkiri jika Timnas Indonesia U19 telah membuat pencinta sepakbola Indonesia bangga. Namun Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti berharap kepada masyarakat Indonesia agar tidak terus memuji dan menyanjung pemain secara berlebihan.

“Kami minta semua pihak untuk stop memberi euforia berlebihan kepada Timnas U-19, sekarang saatnya fokus ke program jangka panjang” ungkap La Nyalla seperti yang dikutip Timnas Garuda.

“Mereka harus fokus ke laga selanjutnya, serta pematangan teknis para pemain. Itu yang paling penting saat ini” tambahnya.

La Nyalla beranggapan bahwa skuat Garuda Muda masih labil, tak hanya itu skuat Timnas U-19 juga belum teruji dalam kondisi lain.

“Timnas Indonesia U-19 belum pernah merasakan kerasnya laga tandang di luar Indonesia, anak-anak belum merasakan tekanan penonton serta cuaca diluar Indonesia” tegas La Nyalla.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu berharap tidak ada yang mengganggu persiapan Timnas Indonesia U-19. BTN juga tak akan mengintervensi persiapan para pemain.

”Saya mengimbau agar tidak mengganggu persiapan Timnas U-19. Biasanya ada produk yang ingin memanfaatkan pemain dengan menjadikan bintang iklan”

“Saya tak mau itu mengganggu pemain karena usia mereka masih muda” tambah La Nyalla seperti yang dilansir Republika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda