Scroll to Top

Maria Eva dan Pria-Pria yang Mengelilinginya

By Ika / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Maria Eva

Nama Maria Eva kembali diperbincangkan publik. Hal yang dipersoalkan pun tetap seputar masalah cintanya dengan pria yang notabene seorang pejabat beristri. Pria itu adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, Imran Ramli.

Dari isu yang beredar, kabarnya Imran Ramli dan Maria Eva telah menikah siri. Hubungan keduanya terungkap setelah istri sah Imran melaporkan suaminya tersebut ke polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak diketahui kapan Maria dan Imran menikah, apalagi penyanyi dangdut ini enggan berkomentar soal gosip miringnya tersebut. Yang jelas, bukan kali ini saja Maria Eva tersandung skandal dengan pejabat, dan Imran Ramli tentu saja bukan satu-satunya pria yang pernah ditaklukan Maria Eva.

Tahun 2001, Maria sempat menikah dengan Tjie Jong San secara tak resmi. Tahun 2005, Tjie Jong San menggugat cerai Maria, namun wanita ini tak peduli dan menuduh Tjie Jong San ingin mendompleng popularitas.

Sekitar tahun 2006, Maria Eva terlibat skandal video mesum dengan salah satu anggota DPR, Yahya Zaini. Video itu cukup menghebohkan tanah air dan membuat Maria Eva langsung dikenal masyarakat. Sementara itu, Yahya Zaini yang mungkin sudah terlanjur malu akhirnya mengundurkan diri dari anggota DPR.

Tahun 2008, Maria Eva kembali menikah dengan seorang pria bernama Raymond Siregar. Sayangnya hubungan keduanya tak bertahan lama dan akhirnya bercerai karena perbedaan keyakinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda