Scroll to Top

Luis Suarez Ogah Ikuti Tarian Selebrasi Daniel Sturridge

By Wan Faizal / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Sturridge-Suarez

Musim ini, Liverpool begitu menakutkan dengan duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge di lini depan. Keduanya memang terlihat sangat kompak membombardir pertahanan lawan sehingga saat ini Liverpool hanya berselisih dua angka dari Arsenal di puncak klasemen. Meski kompak dalam hal tersebut, nyatanya Suarez secara terus terang menyatakan ogah mengikuti tarian selebrasi khas Sturridge saat ia sukses mencetak gol.

Selama ini, Sturridge memang punya selebrasi khas selepas mencetak gol. Dengan segera, ia akan menunjukkan keluwesan gerakan tubuh dan tangannya dalam menari. Namun Suarez “berjanji” tak akan pernah mengikuti gerakan Suarez tersebut.

“Tidak, tidak akan pernah,” canda Suarez. “Setelah mencetak gol, ia menari dan saya menyukai itu. Ia sangat bahagia ketika berhasil mencetak gol,” lanjutnya.

Meski tak kompak dalam melakukan selebrasi gol, Suarez mengaku senang bisa mendapatkan rekan seperti Sturridge di lini depan. Kualitas yang dimiliki Sturridge kini membuat bek lawan harus memecah perhatian sehingga situasi tersebut menguntungkan bagi Liverpool.

“Saya sangat senang karena ketika kamu memiliki rekan striker yang bagus di lini depan, maka bek lawan akan kesulitan karena mereka harus memberi perhatian pada dua striker, tidak lagi satu. Jika mungkin ada dua bek yang menjaga saya, maka itu akan memberi ruang pada Danny. Ini penting bagi tim.”

“Kami sedang mencoba untuk lebih berkembang lagi. Danny berusia 24 tahun dan saya 26 tahun. Jadi kami masih berusaha untuk jadi lebih baik lagi bagi masa depan klub ini. Kami mencoba saling mengerti, berdiskusi di lapangan, dan bisa bekerjasama dengan baik.”

“Kami tahu dalam beberapa musim terakhir Liverpool tidak bisa bermain di Liga Champions dan kami bisa membantu tim untuk bersaing di empat besar liga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda