Scroll to Top

LG G Flex Muncul di AnTuTu, Gunakan Snapdragon 800 & Layar 720p

By Ditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013
LG G Flex
LG G Flex

Setelah beberapa waktu lalu muncul penampakannya di internet, kini smartphone layar lengkung LG G Flex muncul hasil benchmark AnTuTu yang telah beredar di internet. Berdasarkan benchmark tersebut, terlihat bahwa LG G Flex ini menggunakan layar HD 720p dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 quad-core.

Kabar ini berbeda dengan spekulasi yang beredar sebelumnya yang mengatakan bahwa smartphone LG G Flex akan mengusung layar full HD. Informasi dari benchmark AnTuTu ini sudah cukup jelas, yaknu LG G Flex menggunakan layar OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

LG G Flex
LG G Flex AnTuTu

Informasi dari AnTuTu juga menyebutkan bahwa smartphone LG G Flex ini dibekali dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel, memori internal berkapasitas 32GB, dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

LG G Flex

Skor yang dihasilkan oleh smartphone lengkung pertama LG ini cukup mengesankan, yakni menghasilkan skor 33.336 dan mengalahkan Galaxy Note 10.1, Galaxy Note 3, Xperia Z1, dan saudaranya sendiri, LG G2. LG G Flex ini adalah senjata yang disiapkan oleh LG untuk menghadang Galaxy Round.

Meski sama-sama mengusung layar melengkung, LG G Flex ini mengusung desain yang berbeda dari Galaxy Round. LG G Flex menggunakan desain melengkung ortoginal dari atas ke bawah dan memiliki kurva lengkungan yang lebih jelas dari pesaingnya. Sedangkan Samsung Galaxy Round menampilkan layar yang melengkung dari kanan ke kiri.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/10/2013), smartphone LG G Flex ini diharapkan meluncur pada November 2013 mendatang. Harga smartphone lengkung ini sampai saat ini belum diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda