Scroll to Top

Ninetology U9 P1,Q1 & X1 Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

By Ditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013
Ninetology Stealth
Ninetology Stealth

Ninetology U9 secara resmi telah meluncurkan tiga smartphone di Indonesia, yakni Ninetology U9 Q1, X1, dan P1. Nama Ninetology U9 ini mungkin terdengar asing bagi sebagian konsumen di Indonesia karena masih sedikit produk Ninetology U9 yang masuk di Indonesia dan tak sepopuler merek lain.

Ninetology U9 adalah perusahaan teknologi ASEAN yang kini masuk pasar smartphone Indonesia dengan meluncjrkan tiga buah smartphone sekaligus. Tak hanya itu, Ninetology U9 ini juga menggandeng penyanyi cantik Agnes Monica sebagai ambassador.

Konsep produk smartphone Ninetology U9 ini agak berbeda dengan merek lain karena perusahaan tersebut menggunakan konsep Urbanite yang diklaim mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna smartphone, terutama pada pengguna yang berjiwa muda.

“Kami hari dengan bangga meluncurkan tiga varian baru kami. Berdasarkan studi, kami mendevelop smartphone yang sesuai, seperti varian X1 dibuat berukuran yang sesuai dengan genggaman. Kami juga memilih Agnes Mo karena sesuai dengan tujuan produk kami,” kata Sean Ng, CEO Ninetology.

Ninetology U9 P1 adalah varian paling murah yang dijual dengan harga Rp 999.000 yang berbekal prosesor dual-core dengan kecepatan 1,3GHz. Tak hanya itu, Ninetology U9 P1 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan memori RAM sebesar 512MB, serta ROM 4GB.

Ninetology U9 juga membidik kelas menengah melalui Ninetology U9 Q1 yang dijual dengan harga Rp 1.399.000. Smartphone Ninetology U9 Q1 ini mengusung layar berukuran besar, yakni 4,5 inci.

Sedangkan untuk kelas atas, Ninetology U9 mengandalkan X1 yang dibekali dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 16GB.

Seperti yang dilansir dari Antara (25/10/2013), smartphone Ninetology U9 X1 ini dijual dengan harga Rp 3.399.000 dengan bekal layar berukuran 4.8 inci. Ninetology U9 X1 ini akan berhadapan langsung dengan Galaxy Grand, Xperia L, dan Lenovo S920.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda