Scroll to Top

Agnes Monica, Pemilik Saham Terbesar Perusahaan Smartphone Blueberry

By Ika / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Agnes Monica

Agnes Monica kini  mulai serius menekuni bisnis di luar dunia entertainment. Setelah populer sebagai selebriti, penyanyi yang mampu go international tersebut kini menjadi salah satu pemegang saham di sebuah perusahaan pemilik smartphone Blueberry, PT Ninetology.

Agnes Monica sendiri tidak mau membeberkan berapa persen saham yang kini ia miliki di Ninetology. Walau begitu Agnes memberitahu kalau jumlah kepemilikan sahamnya termasuk paling besar.

“Saya agak tidak enak kalau bicara tentang angka, tapi bisa dibilang mayoritas. Yang jelas, kami memiliki komitmen dan visi yang sama,” kata Agnes Monica di hotel Ritz Charlton, Jakarta, Jumat (25/10).

Lalu apa yang membuat penyanyi Coke Bottle ini tertarik untuk berinvestasi di sebuah perusahaan ponsel? Agnes Monica tentunya sudah memiliki pertimbangan yang matang sebelum melakukan investasi dalam jumlah besar.

Menurut Agnes, ia melihat adanya peluang yang cukup tinggi di bisnis ponsel, apalagi saat ini kebutuhan masyarakat di bidang komunikasi masih terus meningkat.

“Ada 75% yang memiliki ponsel, namun kebanyakan adalah ponsel fitur. Banyak yang belum punya ponsel pintar. Nah, saya melihat peluang pasar di sini,” kata Agnes yang juga pernah menjadi brand ambassador untuk CSL Blueberry.

“Sejak lahir kita menggunakan apa saja untuk berkomunikasi dan terhubung,” tambahnya. “Dan orang rela mengeluarkan biaya untuk berkomunikasi. Itu alasan kenapa saya mau menginvestasi ke cellular phone.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda