Scroll to Top

Truk Bermuatan 22.500 Smartphone LG G2 Dinyatakan Hilang

By Ditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013
LG G2
LG G2

Kabar mengejutkan muncul dari Amerika Serikat, sebuah truk yang bermuatan 22.500 unit smartphone LG G2 dinyatakan hilang dalam sebuah perjalanan menuju Louisville. Truk yang bermuatan ribuan smartphone flagship LG tersebut diketahui untuk operator Sprint yang kini telah hilang dicuri.

Pencurian atau hilangnya truk yang memuat 22.500 smartphone LG G2 ini berawal pada Kamis pukul 6.30pm waktu setempat truk tersebut berhenti di Gary, Ind. Saat itu sang sopir meninggalkan truk untuk istirahat sejenak dan mandi. Malangnya, setelah sopir kembali, trul bermuatan ribuan smartphone LG G2 telah hilang dicuri.

Sopir tersebut kemudian melaporkan hal ini ke polisi dan polisi wilayah Indiana dan Illionis bergerak cepat dengan menghubungi FBI untuk membantu melacak keberadaan truk bermuatan 22.500 smartphone LG G2 yang hilang dicuri tersebut.

Sampai saat ini, keberadaan truk bermuatan ribuan smartphone canggih besutan LG untuk operator Sprint ini belum diketahui keberadaannya. Pencarian dan pelacakan terus dilakukan oleh polisi setempat yang dibantu oleh FBI untuk menemukan kembali truk tersebut.

LG G2 sendiri adalah smartphone tercanggih LG saat ini. LG G2 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci 450 nits dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, LG G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Smartphone G2 andalan LG ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dilengkapi dengan dukungan 4G LTE-A. Tak hanya itu, LG G2 ini dilengkapi dengan baterai jenis lithium polymer yang dapat dilepas dengan kapasitas 3.000mAh.

Seperti yang dilansir dari CNET (25/10/2013), LG G2 ini juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabilization) dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda