Scroll to Top

Download BBM for Android Terbaru, Blackberry Berikan Update

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 26 Oct 2013

BBM Android

Download BBM for Android terbaru sekarang. Sebab, Blackberry berikan update. Pemutakhiran ini disuntikkan pada kemarin, Jumat, 25 Oktober 2013. Apa yang baru di versi ter-update BBM di Android ini?

Menukil dari laman Google Play, sejatinya tak ada yang baru di apikasi berversi 1.0.0.72 ini jika terkait dengan fitur. Namun jika dikaitkan dengan perbaikan aplikasi, ada dua hal yang disuntikkan.

Pertama, Blackberry memperbaiki celah dan peningkatan performa aplikasi. Ini mungkin bisa membuat pengguna Android lega bagi mereka yang kerap mendapati aplikasi BBM tertutup sendiri (force close) tanpa sebab.

Kedua, Blackberry menambah dukungan untuk beragam device Android. Maksudnya, kini makin banyak device Android yang mendukung BBM. Kembali, ini bisa membuat pengguna lega bagi mereka yang kerap menjumpai aplikasi BBM tatkala di-install tertulis tidak kompatibel. Padahal sudah ber-OS ICS.

Menurut review pengguna, aplikasi BBM Android terbaru ini dirasa makin smooth jika dibanding versi sebelumnya. Hanya selang sehari BBM di iPhone juga telah dimutakhirkan kemarin. Bagi pengguna iOS 7, sering menjumpai crash tanpa sebab.

BBM untuk Android dimutakhirkan pada 25 Oktober 2013 di versi 1.0.0.72. Aplikasi ini berjalan di OS Android 4.0 (ICS) ke atas, berkapasitas 13 MB, dan bisa diunduh gratis di sini. Ingat, jangan salah pilih aplikasi BBM. Pastikan namanya, nama pengembang, dan versi yang terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda