Scroll to Top

Nikita Mirzani Permalukan Model Davina di Depan Umum

By Ika / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Davina Nikita

Nikita Mirzani kembali bikin masalah. Kali ini korbannya adalah seorang model cantik bernama Davina. Entah apa alasannya, tiba-tiba Nikita Mirzani mempermalukan Davina di depan umum.

Dilansir dari detikHOT, saat itu Davina sedang melakukan wawancara dengan Selebrita Trans7 di gedung Trans7. Di tengah-tengah wawancara, Nikita lewat di belakang Davina dan menegurnya.

“Oh ini yang namanya Davina? Bayar dulu tuh baju, pakai baju nggak bayar sama desainer,” katanya.

Kejadian inipun langsung membuat Davina kebingungan, apalagi Davina merasa tidak pernah mengenal Nikita secara pribadi. Walau merasa kecewa, tampaknya Davina maklum dengan perilaku Nikita yang memang terkenal sebagai artis penuh sensasi.

“Dia bilang di depan umum gitu. Saya nggak tahu dia kenapa. Mungkin dia orangnya seperti itu,” ujarnya. “Saya juga nggak mengerti kenapa dia ngomong gitu ke saya.”

“Mungkin itu sensasi buat dia. Kalau mau naik ya berprestasi aja. Caranya jangan begini, aku juga nggak suka,” tambahnya.

Terkait hutang baju yang dilontarkan Nikita, Davina pun membantah kalau dirinya tidak membayar baju-bajunya.

“Awalnya saya sih memang nggak kenal sama dia. Saya kenalnya sama desainernya. Saya dibilang belum bayar baju. Tapi saya punya bukti kalau saya sudah bayar,” kata Davina.

Sementara itu, Nikita sendiri seolah menyangkal pernah mempermalukan Davina. Di Twitter, istri Jad inipun berkicau kalau peristiwa ini mungkin hanya settingan untuk menaikkan pamor.

“Mas,mba.Om.Tante,dibyr brp buat gosip ky gini?” ujarnya. “Maaf tdk melayani bentuk settingan apapun,buat eminensi trans7, klo mau setting devina yg ktnya artis it, jng sm gue.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda