Scroll to Top

Batman: Arkham Origins Diluncurkan untuk PC & Konsol Game

By Ditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013
Batman Arkham Origins
Batman: Arkham Origins

Warner Bros Interactive Entertainment secara resmi telah mengumumkan kehadiran game Batman: Arkham Origins pada hari Jumat kemarin untuk platform PC dan konsol game. Batman: Arkham Origins melanjutkan kisah dari game Batman: Arkham Asylum (2009) dan Batman: Arkham City (2011).

“Dikembangkan oleh WB Game Montréal, Batman : Arkham Origins didasarkan pada lisensi Batman dari DC Comics. Permainan ini telah memperluas Gotham City dan memperkenalkan alur cerita perkuel asli dari beberapa tahun sebelum peristiwa Batman: Arkham Asylum dan Batman:  Arkham City.”

“Mengambil tempat sebelum munculnya penjahat yang paling berbahaya di Gotham City, permainan menampilkan versi muda dan awal Batman yang menghadapi saat yang menentukan awal karirnya dan menetapkan jalan untuk menjadi Dark Knight,” kata Warner Bros Interactive Entertainment.

Game Batman: Arkham Origins ini adalah game yang dikembangkan dengan menggandeng Nvidia GeForce, tak heran game ini mampu mengoptimalkan fitur-fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh karu grafis Nvidia GeForce.

Game Batman: Arkham Origins telah menjadi salah satu judul game yang masuk dalam daftar Nvidia GeForce Experience yang merupakan hasil karya insinyur Nvidia untuk mengoptimalkan game agar berjalan dengan optimal di kartu grafis GeForce besutannya.

Game Batman: Arkham Origins ini mampu memanfaatkan pelbagai fitur unggulan milik kartu grafis Nvidia GeForce, sebut saja DirectX 11 tesselation, Nvidia PhysX, HBAO+ (Horizon-Based Ambient Occlusion), dan teknologi eksklusif milik Nvidia, yakni TXAA antialiasing.

“Pemain yang ingin memperluas pengalaman gameplay mereka dapat membeli Batman: Arkham Origins Season Pass sekarang dengan harga $19,99 dan menerima konten senilai $30,” menurut siaran pers.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (25/10/2013), game Batman: Arkham Origins ini dijual dengan harga $59,99 untuk konsol PS3 dan Xbox 360. Sedangkan Batman: Arkham Origins versi Windows dan Wii U dijual dengan harga $49,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda