Scroll to Top

4 Alasan untuk Tidak Menjadi Wanita Simpanan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 26 Oct 2013

genit

Sebagian wanita memiliki keinginan yang aneh dalam membina sebuah hubungan asmara. Dia lebih suka menjadi “wanita simpanan” ketimbang memadu kasih dengan pria yang belum beristri. Hubungan seperti ini otomatis sangat berisiko terhadap kedua belah pihak. Saat hubungan ilegal itu terkuak, akan banyak pihak menjadi bahan gunjingan mulai dari istri dan anak yang sah, suami, dan sang wanita simpanan.

Oleh karena itu, percintaan ini semacam ini harus dihindari. Dikutip dari Times of India, ada empat alasan pentingnya menghindarkan diri menjadi wanita simpanan:

  1. Tindakan tersebut salah. Tidak peduli seberapa besar cinta Anda kepada pria beristri, meletakkan cinta seperti ini salah besar. Anda hanya akan terjebak dalam imajinasi untuk bisa memilikinya. Kalau pun berhasil merayu pria tersebut, maka akan ada istri dan anak-anak dari pria tersebut yang bakal menjadi korban perselingkuhan.
  2. Menutup diri dari mencintai pria beristri adalah pilihan tepat. Jika Anda sampai masuk ke urusan rumah tangga orang lain, maka prioritas pria tersebut sebagai suami akan terpecah. Dia juga menjadi bimbang untuk mementingkan urusannya dengan keluarga dan kepada Anda. Ini sebuah konspirasi jahat.
  3. Anda dan dia akan selalu hidup dalam kebohongan. Hal ini bakal menyiksa batin lantaran Anda dan dia mesti mengorbankan kejujuran saat berinteraksi dengan orang lain, demi menutupi hubungan ilegal itu. Begitu juga saat pria itu ingin menikmati hari bersama keluarganya, Anda akan dibohongi. Sebaliknya kala pria tersebut ingin berduaan dengan Anda, keluarganya yang dibohongi. Keadaan ini sangat tidak etis.
  4. Secara naluri, Anda tidak menginginkan untuk menjadi wanita simpanan. Wanita mana pun ingin memiliki hubungan asmara yang bebas kecurangan. Dia ingin memiliki prianya sendiri yang sah dan tidak ingin dicampuri oleh kehadiran wanita. Jika Anda memang menginginkan hal demikian, kenapa harus menjadi benalu pada kehidupan keluarga lain? Masih banyak pria lain di luar sana yang bisa mengayomi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda