Scroll to Top

Microsoft Ingin Beli dan Ganti Nama Stadion Santiago Bernabeu

By Ditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013
Stadion Santiago Bernabeu
Stadion Santiago Bernabeu

Raksasa perangkat lunak asal Redmond, Microsoft, dikabarkan tertarik ingin membeli dan mengganti nama stadion Santiago Bernabeu. Seperti yang kita ketahui, stadion Santiago Bernabeu ini adalah markas bagi raksasa klub ibukota Spanyol, yakni Real Madrid.

Pembesut sistem operasi Windows ini dikabarkan telah terlibat pembicaraan serius untuk membeli hak penamaan stadion Santiago Bernabeu yang merupakan markas dari Real Madrid, salah satu klub sepak bola terkaya dan terpopuler dari Spanyol saat ini.

Media Spanyol, El Confidential telah mempublikasikan laporan yang disusun dari informasi sumber-sumber yang dirahasiakan. Laporan tersebut mengatakan bahwa Microsoft saat ini sedang melakukan negosiasi dengan para petinggi Real Madrid mengenai kesepakatan potensial yang mencakup penamaan stadion baru dan pembangunannya diperkirakan akan selesai pada tahun 2016.

Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pendiri sekaligus Chairman Microsoft, Bill Gates sendiri yang melakukan pembicaraan dengan para peringgi klub Real Madrid. Microsoft sendiri sebelumnya telah bekerjasama dengan Real Madrid dalam sejumlah proyek amal.

Raksasa perangkat lunak pembesut Windows Phone ini telah mendukung Real Madrid Foundation untuk mempromosikan pendidikan dan olah raga di sejumlah negara, temasuk negara di Amerika Latin.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (25/10/2013), jika kabar ini benar, maka Real Madrid akan menerima US $10 juta atau sekitar Rp 112 miliar untuk menjual hak penamaan stadion Santiago Bernabeu pada Microsoft. Hal ini akan digunakan Microsoft untuk mempromosikan produknya pada penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Lalu apa nama pengganti untuk stadion Santiago Bernabeu yang disiapkan Microsoft, Windows Stadium atau Surface Stadium?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda