Scroll to Top

Andik Vermansyah & Taufiq Diincar Persebaya ISL

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Pelatnas Timnas Indonesia Andik Vermansyah Taufiq

Keberadaan Andik Vermansyah di Persebaya 1927 yang tidak menentu, rupanya menarik perhatian sang rival Persebaya yang berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL).

Secara tegas Bajul Ijo ISL berniat untuk merekrut Andik, dengan alasan menjaga karir sang bintang di sepakbola nasional.

Sebenarnya tidak hanya Andik yang dibidik Persebaya ISL, ada pula nama Taufiq yang berperan sebagai gelandang tengah. Namun Taufiq sendiri kabarnya juga diminati Persib Bandung.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid membenarkan jika pihaknya berminat kepada Andik dan Taufiq.

Kepada wartawan di Surabaya (Jumat, 25/10/13), Dhimam mengatakan bahwa pihaknya sudah bertemu langsung dengan kedua pemain tersebut, tetapi baru pembicaraan awal dan belum ada kesepakatan apa pun.

“Yang jelas ada sinyal positif dari kedua pemain tersebut” ungkap Dhimam Abror Djuraid.

“Namun kami akan bahas lagi masalah tersebut dengan manajemen, karena harus menunggu masa kontrak mereka dengan Persebaya 1927 berakhir” tambahnya.

Seperti yang diketahui jika manajemen Persebaya ISL saat ini sedang berupaya mencari pemain untuk persiapan menghadapi kompetisi ISL 2014. Sejumlah pemain dikabarkan akan gabung, antara lain Ferry Rotinsulu dan Otavio Dutra.

Abror juga menambahkan bahwa ada beberapa pertimbangan sebelum merekrut pemain, salah satu yang paling utama adalah pemain tersebut tidak lagi terikat kontrak dengan klub lamanya.

“Kami tidak ingin ada masalah di kemudian hari, meskipun kalau sekadar melakukan pembicaraan dengan pemain tidak melanggar aturan” pungkas Dhimam Abror Djuraid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda