Scroll to Top

Naruto Shippuden 335 Resmi Dirilis

By Ditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013
Naruto 335
Naruto Shippuden 335

Setelah sempat ditunda rilisnya hingga seminggu lamanya, Naruto Shippuden 335 akhirnya secara resmi dirilis. Seperti yang kita ketahui, rilis Naruto Shippuden 335 ini melanjutkan kisah Naruto Shippuden 334 yang telah dirilis sebelumnya yang mengusung tajuk “Tim Bersaudara”.

Kisah Naruto Shippuden 334 sebelumnya menampilkan  Itachi Uchiha yang menemukan persembunyian Kabuto yang kemudian disusul oleh Sasuke Uchiha. Kemudian Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha telah memiliki Sage mode berupa naga yang keren dan bekerja sama untuk melawan Kabuto dengan kekuatan yang luar biasa.

Kabuto sendiri telah berubah menjadi Sennin seperti yang terjadi pada Naruto. Kekuatan yang hebat ini dapat diperoleh Kabuto dengan menggabungkan 3 kemampuan dari Suigetsu, Karin, dan Jugo yang didukung oleh hasil latihan yang dilakukannya di gua Ryuchi.

Pada Naruto Shippuden 335 ini menceritakan tentang pertarungan antara Kabuto melawan dua bersaudara Uchiha. Hal yang menarik dari cerita Naruto Shippuden 335 ini adalah penggunaan Izanami oleh Itachi Uchiha untuk melawan Kabuto yang membuat Sasuke bertanya-tanya.

Itachi kemudian menjelaskan pada adiknya bahwa dirinya akan mengaktifkan atau menggunakan Izanami untuk mengalahkan Kabuto. Apa sebenarnya Izanami yang dikatakan oleh Itachi tersebut? Izanami adalah jutsu terlarang Uchiha yang kemampuannya bisa dikatakan mirip dengan Izanagi.

Tak hanya itu, kisah Naruto Shippuden 335 ini juga menampilkan flashback atau kilas balik tentang masa lalu Kabuto yang menjadi mata-mata Konoha. Penasaran? Silahkan downoad Naruto Shippuden 335.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda