Scroll to Top

Djali Ibrahim: Aset Tersembunyi Timnas U19 Asal Ternate

By Raditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013

djali ibrahim timnas indonesia u19

Selain Ilham Udin Armaiyn, ternyata masih aset tersembunyi asal Ternate untuk Timnas Indonesia U19. Dia bernama Djali Ibrahim, ujung tombak tim Garuda Jaya yang mencetak gol ke gawang Arab Saudi di laga ujicoba beberapa bulan silam di mana Indonesia menang 2-1. Sayangnya, setelah itu Djali Ibrahim terkena penyakit usus buntu sehingga tersisih dari skuat Timnas Indonesia 19 di AFF Cup U19 2013 dan Kualifikasi AFC U U19 2014.

Sakitnya Djali Ibrahim tersebut sempat membuat pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri pusing tujuh keliling. Indra Sjafri mengaku sangat membutuhkan jasa salah satu pemain andalannya tersebut untuk berlaga di AFF Cup U19 2013 yang digelar di Sidoarjo.

“Padahal saya membutuhkan tenaganya di tim,” tutur Indra Sjafri saat itu.

Nah, saat ini Djali Ibrahim dikabarkan sudah sembuh dan siap kembali ke Timnas Indonesia U19. Selain itu, pilar Timnas Indonesia U19 lainnya yang juga sebelumnya absen, yaitu Sabeq Fahmi Fahrezy, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap kembali ke skuat Garuda Muda.

Apakah pelatih Indra Sjafri akan kembali mengkutsertakan Djali Ibrahim dan Sabeq Fahmi Fahrezy ke skuatnya yang sedang dipersiapkan untuk berlaga di putaran final AFC U19 2014 di Myanmar mendatang?

“Kita lihat nanti. Kita harus lihat dulu kondisi terakhir mereka,” ucap Indra Sjafri.

Saat ini, skuat Timnas Indonesia U19 sedang menjalani pemusatan latihan di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta. Evan Dimas dan kawan-kawan diharapkan bisa fokus dan mempersembahkan yang terbaik saat bertarung di putaran final AFC Cup U19 2014 tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda