Scroll to Top

ISL Dua Wilayah, Persib Tidak Masalah!

By Raditya / Published on Saturday, 26 Oct 2013

kostum persib jersey 2013

PT Liga Indonesia berencana akan memberlakukan format dua wilayah untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Rencana itu pun ditanggapi Persib Bandung dengan senang hati. Pelatih Persib Jajang Nurjaman menyatakan bahwa timnya tidak masalah apabila ISL musim depan digelar dengan konsep dua wilayah.

“Tidak masalah kalau memang PT Liga Indonesia nantinya akan membagi menjadi dua wilayah. Kita tetap akan ikuti aturan yang ada,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Jajang Nurjaman optimis bahwa skuat Persib Bandung mampu menjalani kompetisi musim depan dengan baik meskipun ada kemungkinan berubah format. Tim Maung Bandung tetap mencanangkan target tinggi untuk musim depan dan berharap mampu meraih gelar juara.

“Musim ini memang bisa dikatakan sangat padat, mengingat bertambahnya peserta ISL. Saya kira dengan komposisi tim musim ini sudah saya nilai ideal untuk mengikuti dua kompetisi nanti. Tetapi saya tetap optimis, kita bisa mengikuti semua pertandingan dengan baik tanpa mengesampingkan target,” kata Jajang Nurjaman.

Jajang Nurjaman cenderung sepakat apabila ISL kembali menggunakan format dua wilayah. Pasalnya, tim yang akan berlaga di ISL musim depan tampaknya akan bertambah banyak seiring dengan upaya penyatuan kompetisi.

Di ISL 2013 saja, jadwal kompetisi sudah sangat padat dan melelahkan. Setiap tim harus siap bertandang ke seluruh wilayah Nusantara, dari Pulau Sumatera di sebelah barat sampai Papua yang terletak di ujung timur Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda