Scroll to Top

Chip TransferJet Toshiba Dengan Kecepatan Transfer Data 375Mbps

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Transfer data nirkabel semakin penting saat ini. Jenis transfer data yaitu koneksi WiFi, 3G, dan 4G, tapi transfer koneksi memiliki kekurangan, misalnya 3G dan 4G yang memakan banyak kuota, sedangkan WiFi, memiliki batas kecepatan.

TransferJet Toshiba

Untuk mengatasi masalah diatas, ada jenis transfer data nirkabel yang dibuat awal 2008 bernama TransferJet. Dengan menggunakan embedded wireless chip dalam sebuah perangkat, maka kecepatan transfer bisa meningkat pesat, dengan rata-rata 560 Mbps maksimalnya, tapi rata-rata hanya 375 Mbps.

Jika chip ini digunakan pada perangkat seperti smartphone, tablet, dan laptop maka transfer data antar perangkat tersebut menjadi semakin mudah.

Ini menjadi solusi berguna di mana kamu perlu melakukan back up data atau sinkronisasi data dalam jumlah besar dengan cepat. Dan Toshiba membuat chip TransferJet dengan sensitivitas terkecil dan tertinggi yang pernah ada.

Chip dengan kode nama TC35420 akan memasuki pasaran antara April hingga Juni tahun depan. Satu juta chip diperkirakan akan diproduksi setiap bulannya. (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda