Scroll to Top

Video Cuplikan Gol Barcelona vs Real Madrid 2-1 El Clasico 2013

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Video Cuplikan Gol Barcelona vs Real Madrid 2-1 El Clasico 2013

Duel Barcelona vs Real Madrid dalam tajuk El Clasico berakhir dengan skor 2-1. Neymar dan Alexis Sanchez terlebih dahulu membuat tuan rumah unggul dua gol sebelum Jese Rodriguez memperkecil kekalahan Madrid di ujung laga.

Cukup unik, keberhasilan Barcelona untuk pertama kalinya bisa menaklukkan Real Madrid sejak leg pertama Supercopa de Espana 2012, dimulai dari seorang Neymar. Pria yang lebih dikenal dengan pergerakan berbahaya dan assist-assist cemerlangnya, sukses mencetak gol di debutnya melawan Los Blancos.

Memanfaatkan umpan Andres Iniesta, Neymar yang menusuk ke sisi kiri kotak penalti lawan, mengirimkan bola ke sudut jauh. Alhasil, upaya Diego Lopez membendungnya berakhir percuma.

Alexis Sanchez yang turun sebagai pemain pengganti, kemudian menggandakan keunggulan klub Catalan di menit 78. Mendapatkan bola sodoran Neymar, pemain Chili ini dengan jitu melihat posisi Diego Lopez yang terlalu maju. Sang kiper yang mengira Alexis akan langsung menembak dibuat takluk oleh bola chip yang bersarang manis ke gawangnya.

http://www.youtube.com/watch?v=RUVJgYts0kY

Namun, sesuai tradisi tim, Real Madrid adalah klub yang pantang menyerah. Mereka juga memiliki seorang Cristiano Ronaldo yang rajin mundur ke belakang untuk menjemput bola. Hasilnya adalah, gerakan cepat CR7 di sisi kanan pertahanan Barca membuat bek klub Catalan porak poranda. Sodorannya kepada Jese Rodriguez kemudian tinggal ditembakkan sang pemain muda untuk mengecoh kiper Victor Valdes.

http://www.youtube.com/watch?v=4q1JqU-SFBw

Kemenangan ini penting bagi Barcelona karena mereka unggul enam poin dari Real Madrid. Tak kalah penting, mereka juga masih memuncaki klasemen sementara dengan 28 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda