Scroll to Top

Deddy Terbitkan Buku Diet OCD, Karena Banyak yang Salah Terapkan

By C Novita / Published on Sunday, 27 Oct 2013

diet ocd

Banyaknya berita mengenai kasus salah penerapan diet OCD yang berujung pada masuk rumah sakit, membuat Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan untuk menerbitkan buku mengenai program diet yang ia populerkan itu. Padahal sebelumnya Deddy sendiri telah memberi informasi yang cukup jelas dan lengkap mengenai diet OCD di website resminya secara gratis.

Sayang, banyak orang yang tak tahu dan tak mau men-download informasi tersebut, sehingga kurang paham bagaimana sebenarnya cara menjalankan diet tersebut secara benar.

“Saya menemukan kasus masuk rumah sakit gara-gara OCD yang salah. Banyak yang menjalani OCD, tidak membaca petunjuknya. Ternyata mereka tidak tahu download-nya seperti apa, mereka enggak punya knowledge untuk membaca,” ungkap Deddy seperti dilansir oleh tabloidbintang.

Bila pun mereka mendownload e-book mengenai OCD, kebanyakan pelaku diet OCD tak mau membaca secara lengkap informasi yang ada di dalamnya, atau dalam penerapannya tak disiplin.

Ini yang menyebabkan banyak korban berjatuhan dalam penerapan program diet OCD tersebut, dan membuat mereka harus masuk rumah sakit karena kurang nutrisi.

Melihat fakta tersebut Deddy merasa prihatin dan lantas memutuskan menulis dengan lengkap masalah diet OCD yang ia cetuskan dan menerbitkannya dalam sebuah buku. Ia berharap dengan buku yang ia terbitkan, masyarakat lebih mudah memperoleh informasi yang benar.

Sehingga dalam menerapkan cara diet OCD, tak ada lagi salah paham yang menimbulkan korban masuk rumah sakit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda