Scroll to Top

David Silva: Juan Mata Tak Pantas Ada di Bangku Cadangan Chelsea!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Mata-Mou

Gelandang Manchester City, David Silva, mengeluarkan pernyataan bernada protes pada manajer Chelsea, Jose Mourinho. Silva mempertanyakan bagaimana bisa pemain sekelas Juan Mata hanya dijadikan pemain cadangan oleh Mou. Bagi Silva, tempat yang pantas bagi Mata adalah di lapangan, bukan di bench.

Baik Silva dan Mata sudah menjadi sahabat sejak lama. Keduanya berasal dari Spanyol dan sama-sama memulai karier gemilangnya di Valencia. Bersama David Villa, dulu ketiganya adalah roh dari permainan El Che.

“Saya terkejut kenapa Juan dicadangkan. Dan saya yakin bukan hanya saya saja yang heran dengan keadaan tersebut,” jelas Silva.

Apa yang dijadikan dasar oleh Silva untuk mengeluarkan pernyataan tersebut sangat jelas. Dalam dua musim sebelumnya, Mata adalah nyawa permainan Chelsea sehingga mereka berhasil memboyong gelar Liga Champions dan Europa League dalam dua tahun berturut-turut. Mata pun juga didapuk sebagai pemain terbaik Chelsea musim lalu. Namun semua berubah saat Mou datang.

“Dari waktu yang telah ia habiskan bersama Chelsea, Juan selalu memberi kontribusi maksimal bagi tim. Juan adalah pemain hebat dan ia sudah memberikan banyak hal bagi Chelsea.”

“Kami adalah teman lama dan disamping ia adalah pemain hebat, Juan juga merupakan seseorang yang baik.”

Chelsea akan bertemu dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2013-2014 pekan sembilan di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) pukul 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda