Scroll to Top

Persib Lebih Fokus Di ISL Ketimbang Piala Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Persib siap untuk melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) tahun depan. Namun menurut informasi yang berkembang, PSSI musim depan tidak hanya menggelar ISL namun juga Piala Indonesia.

Menanggapi wacana tersebut pelatih kepala PersibDjadjang Nurdjaman menyambut baik kabar akan digelarnya kembali Piala Indonesia.

Meski demikian dirinya tetap mengejar target utamanya yakni merengkuh gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2013-2014.

“Saya menyambut baik jika memang ada kompetisi lain” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Menurutnya Piala Indonesia akan dapat berguna bagi penggawa Maung Bandung sebagai usaha untuk meningkatkan jam terbang pemain.

“Dengan begitu kesempatan bermain para pemain bisa lebih banyak lagi karena jumlah pertandingannya pun bertambah banyak, saya pikir bagus” tambahnya.

Lebih lanjut Djadjang menilai kesempatan bertanding itu sangat dibutuhkan bagi pemain, terutama bagi pemain yang kerap duduk di bangku cadangan.

Meskipun demikian pria yang akrab disapa Djanur ini menegaskan akan tetap fokus memburu gelar juara ISL. Terlebih target yang dibebankan manajemen kembali tak berubah, yakni menjadi juara ISL musim depan.

Di lain pihak saat disinggung mengenai agenda latihan, Djajang mengungkapkan akan mulai berkumpul pada akhir bulan Oktober ini.

Namun beberapa pemain masih ada yang tidak bisa hadir, lantaran tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya salah satu pemain Persib, Sigit Hermawan memberikan info jika manajemen telah mengisaratkan untuk berkumpul pada 31 Oktober 2013.

“Kalau agendanya belum tahu, hanya saja ada kabar kumpul 31 Oktober nanti” ungkap Sigit, Sabtu (26/10/13).

Menurut kabar setelah para pemain berkumpul 31 Oktober mendatang, rencananya Djadjang Nurdjaman baru akan memulai latihan tiga hari berikutnya pada Senin (4/11/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda