Scroll to Top

Evan Dimas Sakit, Karir Di Timnas U-19 Bisa Berantakan!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas dikabarkan tengah sakit. Kedua orangtua Evan Dimas juga membenarkan, putranya sempat masuk rumah sakit dan menjalani perawatan. Selanjutnya oleh dokter diminta untuk beristirahat total.

“Benar sempat dibawa ke RS Bhakti Dharma Husada (BDH) Kendung Benowo Surabaya”

“Anak saya Evan mengeluh badannya sakit, capek semua dan matanya berkunang-kunang” ungkap Ana, ibu Evan Dimas (Sabtu, 26/10/13).

Ana lebih lanjut mengatakan bahwa Evan Dimas sempat mendapat perawatan kurang lebih 2,5 jam di rumah sakit Bhakti Dharma Husada (BDH).

“Sekitar dua jam setengah, setelah diberi perawatan dan diinfus Evan boleh pulang dan oleh dokter disarankan beristirahat di rumah” tambah Ana.

Namun Ana menjelaskan ketika diperiksa semua bagian tubuhnya oleh dokter RS BDH, Evan dinyatakan sehat tidak ada gangguan.

“Dikatakan Evan hanya capek dan butuh istirahat” tegas Ana.

Sang ibu juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Evan Dimas berangsur membaik. Menurut sang ibu, pola makan bintang binaan Persebaya 1927 ini juga telah normal.

Keadaan ini memang sedikit membuat Ana dan ayah Evan Dimas kuatir. Pasalnya dengan kondisi yang menurun, bisa saja berpengaruh terhadap karir Evan bersama Timnas U19.

Terlebih beberapa waktu lalu pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa pemain sekelas Evan Dimas pun bisa tergantikan, jika tidak bisa menjaga kondisi dengan baik.

Apalagi Timnas U19 akan segera menggelar TC jangka panjang yang rencananya dimulai awal bulan November mendatang. Apakah Evan Dimas bisa kembali memulihkan kondisi fisiknya? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda