Scroll to Top

Arema Incar Rizky Pellu

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Arema terus mempersiapkan diri guna mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Alhasil hingga kini, tim kebanggan Aremania itu terus mengejar pemain bintang yang menjadi target incarannya.

Menurut informasi dari situs resmi Ongisnade, manajemen berencana akan berangkat ke Yogjakarta demi menyaksikan latihan Timnas U-23 pimpinan Rahmad Darmawan (RD).

Ketika dimintai konfirmasinya General Manager Arema, Ruddy Widodo membenarkan perihal adanya rencana tersebut.

“Saya ke Yogjakarta untuk sejenak lihat para pemain timnas U-23 milik Arema, tapi mungkin saja mendapatkan pemain yang bisa direkrut untuk Arema” ungkap Ruddy.

Setelah mengincar pemain Timnas senior, kali ini Arema juga mengincar beberapa pemain timnas U-23. Namun manajemen enggan menyebut siapa pemain yang jadi target operasi.

“Ya kalau soal itu, cari sendiri saja namanya” tambah Ruddy.

Namun salah satu pemain timnas U-23 yang dikabarkan dekat dengan Arema adalah David Laly. Pemain tersebut memang sudah lama jadi incaran tim Singo Edan.

Selain David muncul juga nama pemain Papua lain yang juga sedang memperkuat Timnas U-23 yaitu Andri Ibo. Andri Ibo merupakan pemain bertahan dengan kekuatan dan kecepatan khas pemain Papua pada umumnya.

Dan nama terakhir yang dikabarkan merapat adalah Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, gelandang Pelita Bandung Raya.

Pemain muda PBR ini disebut-sebut jadi incaran Singo Edan, karena mampu bermain sebagai gelandang pekerja di lini tengah.

“Yang jelas kita bidik lokal, tapi kita kesulitan untuk merekrut mereka. Karena ada budaya tak tertulis dalam bursa transfer Indonesia”

“Klub selalu menunggu kontrak pemain habis baru melakukan deal, padahal harusnya tidak seperti itu” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda