Scroll to Top

Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 Pakai Bikini di Miss Universe

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 27 Oct 2013

whulandary herman

Setelah sesi berbikini lolos untuk tidak dipakai dalam penjurian Miss World 2013 lalu, justru di Miss Universe 2013 sesi ini tetap menjadi kebiasaan tahunan gelaran ini. Wakil dari Indonesia yang telah “mempersiapkan diri” memakai pakaian bikini yaitu Whulandary Herman. Dalam rilis Tempo, Whulan memakai bikini putih dan hitam  yang termuat di situs resmi Miss Universe.

Ada tiga foto yang terkait dengan Whulan selama acara tersebut. Foto pertama menunjukan gadis dari Pariaman, Sumatera Barat, itu memakai kebaya. Desainnya pada dada sampai perut memakai bahan transparan. Paduan bordir mengkilap yang menghiasi kebaya warna abu-abu tersebut tampak cantik.

Foto kedua dari Whulan masih terlhat sopan. Dia memakai kebaya berkelir emas kecoklatan yang dipadu batik. Penampilan rambutnya disanggul dan ada bunga mengihiasi rambut sehingga terlihat sangat anggun.

Hanya saja, foto ketiga menampakkan Whulan memamerkan keseksian tubuhnya hanya dengan mengenakan  bikini dan celana dalam. Pakaian yang belum bisa disebut busana itu dipertontonkannya bersama wakil Miss Universe dari Lithuania dan Finlandia. Pada foto lain, Whulan memakai trikini hitam berpadu warna putih, yang difoto dengan gaya duduk di kursi.

Whulandary Herman adalah jebolan Putri Indonesia 2013. Dia juga menjadi juara pertama Asia Top Model 2010. Whulan bersama wakil dari negara lain akan menjalani rangkaian kegiatan Miss Universe 2013 hingga nanti puncak acara pada 9 November 2013. Pelaksanaannya ada di Kota Moskow, Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda