Scroll to Top

Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai

By Rin / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Pasangan selebritis Hollywood, Orlando Bloom dan Miranda Kerr telah bercerai setelah menjalani pernikahan selama tiga tahun. Pasangan yang mulai berpacaran tahun 2007 ini bercerai secara resmi sejak enam bulan lalu.

Kabar ini mengejutkan semua pihak, pasalnya mereka berdua kerap tampil mesra di hadapan publik. Termasuk dalam pembukaan teater Romeo and Juliet yang dibintangi oleh Orlando Bloom. Kabarnya, mereka bercerai bukan karena tak saling cinta, tapi karena kesibukan karir masing-masing.

Miranda berprofesi sebagai model profesional yang disebut-sebut sebagai model kedua termahal di dunia. Sementara, Orlando adalah bintang papan atas Hollywood yang pernah membintangi sejumlah film besar, seperti tiga film Pirates of Caribbean, trilogi Lord of the Rings dan siap muncul di film The Hobbit: The Desolation of Smaug.

Selama bersama, mereka dikaruniai seorang putra bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom. Meski telah resmi berpisah, Orlando masih berhubungan baik dengan mantan isterinya.

Mereka sepakat untuk tetap saling mencintai, mendukung serta saling menghargai demi putra mereka. Orlando sendiri menganggap Miranda lebih dari sekadar teman, tapi bagian dari keluarganya.

“Kami tidak berteman, kami keluarga,” ujar Orlando, dilansir dari TMZ, Sabtu (26/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda