Scroll to Top

Bambang Pamungkas Kembali Bermain di ISL Musim Depan

By Raditya / Published on Sunday, 27 Oct 2013

bambang pamungkas persija timnas indonesia

Setelah kurang lebih 8 bulan vakum dari pentas sepakbola tanah air, Bambang Pamungkas akhirnya akan kembali merumput di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, eks bomber Persija Jakarta yang akrab disapa Bepe ini masih merahasiakan klub mana yang akan diperkuatnya nanti.

“Insya Allah, musim depan saya akan kembali aktif sebagai pemain sepakbola di salah satu klub, tetapi saya belum mau menyebutkan main di mana. Tunggu saja,” ungkap Bambang Pamungkas usai laga Battle of Red di Jakarta belum lama ini.

Ajang Battle of Red yang mempertemukan para legenda Timnas Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Red melawan para legenda Manchester United di tim United Red memang menjadi sinyal kembali Bambang Pamungkas ke pentas sepakbola nasional.

Meskipun tidak membuat gol, namun penampilan Bambang Pamungkas terbilang cukup baik mengingat sudah cukup lama ia tidak merasakan bermain penuh di lapangan. Beberapa peluang pun menghampiri legenda hidup Timnas Indonesia ini kendati tidak berakhir dengan gol.

Bambang Pamungkas sendiri terakhir memperkuat Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012. Jelang ISL 2013, Bepe melakukan aksi protes terhadap manajemen tim Macan Kemayoran terkait belum gaji yang selama beberapa bulan belum dilunasi.

Akhirnya, nama Bambang Pamungkas justru tidak disertakan oleh manajemen Persija untuk mengikuti ISL 2013. Bepe, bersama sejumlah pilar Persija lainnya, seperti Ramdani Lestaluhu, Leo Saputra, Oktavianus, Andritany Ardhiyasa, dan lainnya, terdepak dari skuat tim ibukota dengan gaji yang tidak juga dibayar hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda