Scroll to Top

Tolak Persija, Greg Nwokolo Ingin Bawa Arema Juara

By Raditya / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Greg Nwokolo Arema

Greg Nwokolo telah menolak tawaran Persija Jakarta yang ingin merekrutnya kembali. Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini memilih bertahan di Arema Indonesia. Greg Nwokolo rupanya masih penasaran ingin membawa Arema menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim depan setelah musim lalu hanya finish di posisi kedua di bawah Persipura Jayapura.

“Musim depan saya masih di Arema. Kondisi tim kondusif dan target yang jelas. Saya ingin membawa tim ini menjadi juara,” tandas Greg Nwokolo belum lama ini.

Pemain kelahiran Nigeria ini juga ingin tampil lebih baik bersama Arema Indonesia di musim depan. Greg Nwokolo menilai, penampilannya musim lalu tidak maksimal karena beberapa kali mengalami cedera.

“Jumlah gol saya menurun dibanding musim sebelumnya. Saya sadar masih belum maksimal, terutama di awal musim, karena masih cedera,” kata Greg Nwokolo.

Keinginan Greg Nwokolo untuk tetap bertahan di Arema Indonesia tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, pihak manajemen Singo Edan juga berminat untuk mempertahankan penyerang berusia 27 tahun itu.

Terlebih lagi, Greg Nwokolo masih terikat kontrak di Arema hingga tahun depan. Maka, sulit bagi tim lain yang ingin membajak Greg Nwokolo keluar dari Malang.

“Saya kira tim yang ingin mengontrak Greg Nwokolo pada musim depan, bakal sia-sia, kecuali membayar sejumlah transfer, karena saat ini Greg memang masih milik kami,” ujar Direktur Bisnis Arema Indonesia, Fuad Ardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda