Scroll to Top

Aktor dari Serial True Blood Resmi Bergabung di Fifty Shades of Grey

By Rin / Published on Sunday, 27 Oct 2013

Film Fifty Shades of Grey semakin memapankan pembuatannya dengan menambah bintang baru. Setelah sukses menggaet Jennifer Ehle, film ini merekrut Luke Grimes yang pernah bermain sebagai James di serial True Blood.

Luke Grimes akan bermain sebagai Elliot Grey, saudara dari tokoh utama, Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan. Sebelumnya, Charlie Hunnam yang kebagian peran sebagai Christian Grey, namun Hunnam terpaksa keluar karena jadwal syuting film ini bentrok dengan serial drama yang dibintanginya, Sons of Anarchy.

Selain Luke Grimes dan Jamie Dornan, aktris pendatang baru Anastasia Steele juga siap bermain sebagai Anastasia Steele di film yang diangkat dari novel laris ini.

Fifty Shades of Grey diangkat dari novel erotis karya E.L. James yang menceritakan hubungan asmara antara Christian Grey dengan seorang mahasiswi, Anastasia Steele. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011, dan langsung disusul dengan novel sekuelnya berjudul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed (2012).

Dibalik ketampanan, kekayaan dan kelembutan Christian Grey yang memikat Anastasia Steele, ternyata pria ini menyimpan kebiasaan permaian seksual penuh gairah dan menyimpang. Kamar pribadi Christian yang disebut Red Room Pain menyimpan flogger, cambuk dan rantai serta banyak alat permainan seks lainnya. Bukannya merasa takut, Ana malah menantang Christian untuk mencoba dirinya. Meskipun, Christian selalu mengingatkan agar Ana pergi atau lari jika tidak merasa nyaman atau takut.

Christian menjadi jatuh cinta kepada Ana. Begitupun Ana yang tidak ingin kehilangan Christian. Meskipun Christian tidak ingin melakukan siksaan erotis, namun kekuatan gelap di dalam dirinya begitu besar yang mendorongnya untuk mencari sensasi dan erotika.

Film ini belum memiliki tanggal rilis resmi, namun yang pastinya film ini bakal menjadi salah satu film yang dinantikan karena novelnya saja berhasl terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia. Hak penerbitannya telah terjual di 37 negara.

Pada awal tahun 2012, Sony Pictures, Warner Bros, Universal Pictures, Paramount dan perusahaan film milik Mark Wahlberg memperebutkan hak produksi film dari novel ini. Akhirnya, hak pembuatan filmnya berhasil dimenangkan oleh Universal dan Focus Features.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda