Scroll to Top

Christine Bleakley, Tunangan Frank Lampard: Bukan WAGs Biasa

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Christine Bleakley (3)

Frank Lampard pernah nakal pada masa muda. Video pribadinya beserta pesepakbola lain seperti Rio Ferdinand dan Kieron Dyer ketika berlibur di Siprus pernah ditayangkan oleh Channel 4. Namun seiring dengan usia yang bertambah, tampaknya gelandang Chelsea yang kini tengah bersiap dipinggirkan ini semakin dewasa. Barangkali pula, karena ia telah bertunangan dengan Christine Bleakley, seorang presenter televisi kenamaan asal Irlandia Utara. Ya, dialah WAGs kita hari ini.

Christine Louise Bleakley lahir di Newry, County Down, Irlandia Utara, pada 2 Februari 1979. Tidak seperti kebanyakan WAGs lain yang “menumpang nama” untuk tenar, Bleakley memiliki banyak kelebihan untuk sekadar bersanding dengan pesepakbola ternama.

Memulai karier sebagai presenter dan pembawa berita di radio Belfast Citybeat, nama Bleakley terangkat di BBC Irlandia Utara. Ia menjadi pembawa acara berbagai program BBC setempat seperti Sky High, First Stop, Would You Pass The 11, Children in Need, dan acara masak Spill the Beans.

Bleakley kini bekerja di ITV, setelah memutuskan hubungan dengan BBC —dan hal ini sempat menimbulkan kontroversi—. Bersama Adrian Chiles, ia membawakan acara Daybreak sejak 6 September 2010.

Hubungannya dengan Frank Lampard dimulai setelah keduanya menghadiri Pride of Britain Awards pada Oktober 2009. Saat itu Lampard sudah putus hubungan dengan model Spanyol, Elen Rivas, yang dipacarinya selama tujuh tahun.

Sejak 15 Juni 2011, Lampard dan Christine Bleakley telah bertunangan.

Berikut ini foto perempuan penakluk hati Lampard ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda