Scroll to Top

Bad Grandpa Film Terbaru Jackass Puncaki Box Office Amerika

By Arya Azhar / Published on Monday, 28 Oct 2013

Bad Granpa, film komedi terbaru persembahan reality show komedi ekstrim “Jackass” berhasil puncaki box office Amerika pada pekan ini.

Ditayangkan di lebih dari 3.336 bioskop, Jackass Presents: Bad Grandpa sukses kantongi pendapatan yang sangat besar yakni $32 Juta.

Dengan biaya pembuatan yang hanya $15 Juta, film yang dibintangi oleh Johnny Knoxville ini telah berhasil untung dua kali lipat hanya dalam 3 hari saja.

Bad Grandpa menggeser posisi juara pekan lalu, Gravity. Setelah berada di posisi puncak selama 3 pekan berturut-turut, Gravity akhirnya lengser ke posisi runner-up dengan pendapatan total hingga kini sebesar $200 Juta.

Tetapi itu baru di Amerika saja, jika digabung dengan pendapatan Internasionalnya (termasuk Indonesia), film perjalanan luar angkasa Sandra Bullock dan George Clooney ini sudah meraup total $364 Juta.

Sementara itu, film baru arahan Riddley Scott (Prometheus) berjudul “The Counselor” justru bernasib naas di pekan pertama penayangannya. Filmnya hanya berhasil meraih $8 Juta saja di 3 hari pertama dan menempati posisi 4.

Padahal melihat filmnya yang bertabur bintang nomor satu Hollywood seperti Michael Fassbender, Penelope Cruz, Cameron Diaz, Javier Bardem, dan Brad Pitt, tentu saja seharusnya film ini bisa mendapatkan hasil yang lebih. Ternyata nama-nama besar bintang tersebut memang tetap tak mempengaruhi para fans mereka untuk menyaksikan filmnya.

Daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda