Scroll to Top

Video Cuplikan Gol Chelsea vs Manchester City 2-1

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Oct 2013

Schurrle-City

Pertarungan sengit antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013), berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Tuan rumah baru bisa meraih hasil tiga angka di menit 90 lewat gol yang justru mendapat bantuan dari City.

Chelsea membuka laga dengan bagus. Tekanan yang mereka lancarkan berhasil membuat gawang Joe Hart beberapa kali terancam. Seperti saat Torres yang harusnya bisa mencetak gol di babak pertama, namun bola tembakannya kala sudah berhadapan dengan Hart malah meleset.

Gol baru tercipta di menit 33. Torres mengawali gol tersebut dengan sebuah aksi brilian. Mendapat bola dari tengah, ia membawanya ke sisi kanan dan melewati penjagaan bek City. Kemudian ia melepas umpan tarik yang akhirnya dituntaskan Andre Schurrle menjadi gol.

Empat menit babak kedua berjalan, City mampu menyamakan skor. Sebuah bola terobosan dari Samir Nasri diselesaikan dengan tendangan kaki kiri Sergio Aguero dari sudut yang sebenarnya tak menguntungkan. Bagaimanapun juga, skor berubah menjadi 1-1.

Sayangnya, satu angka yang sudah ada di depan mata City harus buyar di menit 90. Matija Nastasic bermaksud memberi bola backpass dengan kepalanya, namun disaat yang sama Hart memutuskan maju untuk menjemput bola. Si kulit bundar pada akhirnya lepas dari jangkauan Hart dan Fernando Torres memasukkan bola ke dalam gawang yang sudah kosong.

Uniknya, baik Schurrle dan Torres sama-sama mencetak gol perdananya di Premier League musim ini dalam pertandingan semalam. Sementara bagi Aguero, gol tersebut adalah yang ketujuh di liga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda