Scroll to Top

Tanda-Tanda Pria Tidak Mencintai Anda

By Ilham Choirul / Published on Monday, 28 Oct 2013

mengobrol

Kebanyakan pria akan menunjukkan rasa cintanya kepada wanita melalui beragam cara. Namun tidak sesikit pula pria sangat tertutup soal ini dan menyimpannya rapat-rapat. Memang agak susah menebak pria yang tidak secara terang-terangan menunjukkan perasaannya. Bisa jadi, dia memang tidak suka kepada Anda.

Dikutip dari YourTango, pria yang tidak memiliki perasaan khusus pada Anda bisa ditebak dengan melihat ciri-ciri seperti ini:

  1. Dia tidak terlihat cukup aktif berada dalam lingkaran kehidupan Anda. Biasanya jika pria meyukai wanita, dia akan berupaya mendekatkan diri. Entah itu menelepon, sms, hingga berada di satu tempat dengan wanita yang disukai.
  2. Dia tidak tertarik mengobrol dengan Anda. Sekalipun harus dijalani dengan grogi, pria yang suka dengan seorang wanita akan tetap mengusahakan untuk bisa mengobrol. Namun jika pria tidak suka dengan Anda, dia lebih suka menghindari obrolan.
  3. Topik yang diobrolkannya kepada Anda sama derajatnya seperti berbicara dengan teman-temannya. Artinya tema obrolan biasa-biasa saja. Dia tidak terlihat seperti merayu untuk menarik minat Anda kepadanya.
  4. Dia tidak ada beban untuk menyeritakan wanita lain yag disukainya. Dia tidak merasa bahwa Anda bakal cemburu dengan hal itu, karena memang tidak memiliki perasaan khusus pada Anda.
  5. Dia memiliki bahasa tubuh yang buruk saat bertemu Anda. Misalnya dia terlalu sering menjaga jarak, menghindari kontak mata disertai tampang sinis, dan sebagainya. Dia menunjukkan tanda ketidaksukaannya melalui isyarat tubuh.
  6. Sikapnya biasa saja saat Anda ajak berkencan. Belum tentu kesediaan dia untuk meluangkan waktu berdua dengan Anda menjadi tanda adanya perasaan suka. Sikapnya yang tampak netral mungkin mengisyaratkan dia tidak memiliki perasaan khusus.
  7. Dia merayu Anda dan juga wanita lain. Mungkin dia tipe pria genit yang mengumbar rayuannya semabarangan. Pria seperti ini bahkan sebaiknya Anda hindari.
  8. Dia susah ditebak apakah menyukai Anda atau tidak. Tidak semua pria mampu menunjukkan rasa suka. Wajarnya bila dia suka, maka perlahan akan ditunjukkannya kepada Anda melalui sikap-sikap tertentu. Jika justru Anda belum mendapatkan “chemistry” darinya, kemungkinan dia memang tidak suka secara khusus pada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda