Scroll to Top

Persib Belum Beri Kejelasan Terkait Kontrak Pemain Lama

By Aditya / Published on Monday, 28 Oct 2013

jajang nurjaman latihan persib

Meskipun sudah memutuskan nama-nama pemain lama yang dipertahankan dan telah merekrut sejumlah pemain baru, namun manajemen Persib Bandung ternyata masih menyisakan masalah. Kontrak para pemain Persib yang dipertahankan hingga kini masih belum jelas. Belum ada kepastian dari manajemen Persib terkait persoalan tersebut.

Hal ini membuat pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman sedikit cemas. Pasalnya, bisa saja pemain yang sebenarnya tetap dipertahankan oleh Persib akan memilih hengkang ke klub lain jika ada tawaran yang lebih baik. Persib pun tak bisa berbuat apa-apa apabila hal itu terjadi karena sejauh ini belum ada kesepakatan apapun dengan para pemain lama.

“Idealnya memang harus segera dibereskan oleh pihak klub. Jangan sampai ada pemain yang berubah pikiran dan mempertimbangkan pindah ke klub lain. Paling tidak kalau sudah diikat mereka juga sudah memiliki keterikatan untuk tidak melakukan pembicaraan dengan klub lain,” papar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Jajang Nurjaman tampaknya masih gusar dengan kepergian Asri Akbar. Gelandang bertenaga kuda yang sebenarnya masih dipertahankan oleh Jajang Nurjaman itu memilih meninggalkan Persib Bandung dan hengkang ke klub lain.

Sang pelatih tidak ingin hal yang sama terjadi pada pemain lain. Maklum, dari semua pemain lama yang dipertahankan Persib Bandung, hanya Sergio van Dijk yang masih terikat kontrak karena penyerang naturalisasi Timnas Indonesia ini diikat selama dua tahun oleh manajemen Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda