Scroll to Top

Persija Lambat, Fabiano Beltrame Bisa Diambil Klub Lain

By Aditya / Published on Monday, 28 Oct 2013

fabiano beltrame andritany persija

Hingga saat ini, nasib Fabiano Beltrame di Persija Jakarta masih belum jelas. Meskipun bek asal Brasil itu ingin tetap berada di tim Macan Kemayoran, tapi tidak menutup kemungkinan klub lain akan merekrutnya apabila manajemen Persija lambat bergerak terkait kontrak baru. Fabiano Beltrame sendiri mengaku sudah banyak tawaran yang datang kepadanya.

“Sampai saat ini (tindak lanjut dari manajemen Persija) belum jelas. Saya masih tunggu kabar lanjutan dari manajemen,” ungkap Fabiano Beltrame belum lama ini.

“Memang ada komunikasi dengan beberapa klub lain, tapi saya masih menunggu perkembangan dari manajemen Persija. Hingga kini belum ada kesepakatan baru,” lanjut kapten tim Persija musim lalu ini.

Peminat Fabiano Beltrame memang sudah antri ingin membajak pemain belakang yang kokoh dan piawai mencetak gol ini. Persib Bandung dan Sriwijaya FC adalah dua tim papan atas Indonesia Super League (ISL) yang sudah terang-terangan menginginkan jasa Fabiano Beltrame.

Tak hanya itu, juara bertahan Persipura Jayapura pun dikabarkan berminat terhadap Fabiano Beltrame. Pasalnya, dua bek andalan tim Mutiara Hitam, Otavio Dutra dan Bio Paulin, disebut-sebut bakal hengkang dari Persipura.

Menanggapi berbagai tawaran klub lain tersebut, Fabiano Beltrame masih ogah berbicara lebih lanjut. Yang jelas, hingga kini, bek berusia 31 tahun ini masih menunggu kepastian dari manajemen Persija Jakarta.

“Saya tidak mau bicara lebih banyak dulu soal lain-lain. Nanti kita lihat perkembangannya,” tandas Fabiano Beltrame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda