Roby Satria

Roby Satria, gitaris band Geisha ini akhirnya ditangkap pihak brwajib setelah diketahui menjadi pengguna narkoba jenis ganja. Setelah ditangkap sejak tanggal 8 Oktober lalu, pencipta beberapa lagu hits Geisha inipun langsung dijebloskan ke penjara.

Pada polisi, Roby mengaku menggunakan ganja sebanyak tiga kali. Polisi juga sudah mengungkapkan bahwa Roby murni sebagai pemakai, bukan pengedar apalagi bandar narkoba.

Kabar penangkapan Roby jelas membuat teman-temannya syok. Apalagi, manajer Geisha mengungkapkan kalau Roby terlihat biasa-biasa saja dan tidak terlihat seperti pengguna narkoba.

“Aku sendiri aja enggak tahu,” katanya manajer Geisha, Ofis, beberapa waktu lalu. “Kalau tur kelihatannya biasa-biasa aja. Anak-anak Geisha lain syok dan kaget.”

Sementara itu, Roby yang kini masih mendekam di penjara inipun tampaknya menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya. Salah satu orang dari manajemennya, Sunariaman, menuturkan bahwa Roby sudah kapok pakai narkoba dan berjanji tidak akan kembali coba-coba menggunakan barang haram tersebut.

“Roby janji ini yang pertama dan terakhir. Dia nggak mau mengecewakan siapapun, dan dia sangat menyesal,” katanya seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Sunariaman juga berusaha memberi dukungan moril kepada Roby. Selain membawa makanan, ia mengaku membawakan buku agama saat menjenguk Roby di penjara, tujuannya agar gitaris kelahiran 13 Mei 1986 tersebut lebih memperdalam ilmu agama.

“Bawa buku agama biar dia lebih dipelajari di dalam. Terus sama makanan ada juga titipan dari anak-anak Geisha buat Roby,” ujarnya.