Scroll to Top

Vokalis Saint Loco, Berry Manoch Jadi Korban Penyiraman Air Keras di Malang

By Ika / Published on Monday, 28 Oct 2013

Saint Loco

Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis Saint Loco, Berry Manoch. Vokalis bersuara khas ini mendadak disiram air keras oleh orang tak dikenal saat berada di Kota Malang.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (26/10) malam kemarin setelah Saint Loco tampil di konser Promild Tour yang digelar di Lapangan Rampal, Malang. Malam itu Berry tengah berada di lobi sebuah hotel dan berfoto bersama para penggemarnya.

Saat sedang dikerumuni oleh fansnya, tiba-tiba ada orang yang menyiramkan air keras ke arah Berry. Akibat insiden ini, Berry pun langsung mengalami luka di bagian wajah.

Berry Saint Loco

Belum diketahui siapa pelaku penyiraman air keras tersebut, namun kejadian ini sempat terekam CCTV hotel dan polisi pun sudah mengantongi ciri-ciri pelakunya.

“Untuk sementara, kita sudah mengenali ciri-ciri pelaku berdasarkan analisis dari rekaman kamera CCTV yang ada di hotel yang ditempati korban,” kata¬†Wakil Kepala Polresta Malang, Kompol Trisaksono Puspo Adjie. “Tinggi badannya kurang lebih 180 centimeter.”

Menurut Adjie, pelaku menyiramkan air keras dari sebuah botol. Setelah menyiramkan air keras ke wajah Berry, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. Untuk mengungkap kasus ini, polisi berusaha mengidentifikasi motor pelaku serta sidik jari yang ada pada botol air keras.

“Saat ini, kita masih melakukan identifikasi kendaraan yang digunakan oleh pelaku,” kata Adjie. “Dari rekaman CCTV itu, sudah terlihat jelas pelaku menyiramkan cairan ke wajah korban. Cairan itu dikeluarkan dari botol kecil yang dipegang oleh pelaku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda