Scroll to Top

Marsha Arwan, Aktris Cantik Mantan Kekasih Al Putra Ahmad Dhani

By Ika / Published on Monday, 28 Oct 2013

Marsha Arwan

Nama Marsha Arwan mungkin masih agak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia, namun gadis manis kelahiran 24 Oktober 1996 ini sudah punya jam terbang cukup tinggi di dunia hiburan.

Marsha Arwan mungkin lebih dikenal sebagai salah satu aktris di film Garuda di Dadaku. Di film tahun 2009 tersebut Marsha berperan sebagai Zahra, gadis misterius yang ikut membantu tokoh utama mencapai mimpinya menjadi pemain sepak bola.

Tak hanya Garuda di Dadaku, sebelumnya Marsha juga pernah bermain di film Love. Selain kedua film layar lebar tersebut, Marsha juga cukup sering membintangi beberapa judul sinetron, sebut saja sinetron Cinta Fitri Season 7, Tendangan Si Madun 3, Bayu Cinta Luna, dan juga sinetron Rindu Milik Rangga.

Di luar dunia hiburan, Marsha juga dikenal sebagai salah satu mantan kekasih Al yang tak lain adalah putra musisi Ahmad Dhani. Walau sudah putus, Marsha yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya ini tampaknya masih berhubungan baik dengan Al.

Marsha

Hal ini terbukti dari salah satu foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Di foto tersebut, ia berpose bersama Al. Memang hanya foto biasa, keduanya bahkan tak terlihat bergandengan tangan atau semacamnya. Namun bagaimanapun juga foto ini mengundang beragam reaksi dari netizen. Bahkan, ada pula salah satu fans yang menyuruh keduanya balik pacaran seperti dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda