Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia U17 Babak 16 Besar di TvOne & ANTV

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Oct 2013

Argentina-Kanada

Gelaran Piala Dunia U17 tahun 2013 di Uni Emirat Arab akan memasuki fase baru, yakni babak 16 besar. Dua negara terbaik dari tiap grup akan ditemani oleh empat negara yang berstatus peringkat tiga terbaik untuk bertarung memperebutkan empat tiket ke babak perempat final nantinya. Babak 16 besar ini sendiri akan digelar pada Senin (28/10/2013) hingga Selasa (29/10/2013).

Italia yang diunggulkan kali ini akan memulai perjalanannya lagi dengan melawan Meksiko di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi. Pertandingan tersebut akan digelar secara bersamaan dengan partai lain antara Jepang vs Swedia di Sharjah Stadium.

Sementara itu masih di hari yang sama, Brazil akan melakoni laga penting melawan tim kuat Rusia yang juga digelar bersamaan dengan pertandingan antara Honduras vs Uzbekistan.

Sehari setelahnya, negara lain akan beraksi di lapangan. Uruguay yang lolos sebagai juara grup B kali ini akan menjajal kekuatan Slovakia. Dilihat di atas kertas, seharusnya mudah bagi Fabrizio Buschiazzo dkk untuk meredam perlawanan Slovakia yang lolos sebagai salah satu negara peringkat ketiga terbaik.

Bagaimana dengan Argentina? Sebastian Driussi dkk yang cukup superior selama babak grup harus menerima tantangan dari Tunisia di Al-Rashid Stadium, Dubai.

Berikut adalah jadwal lengkap babak 16 besar Piala Dunia U17 2013:

Senin, 28 Oktober 2013

  • 20.00 WIB: Italia vs Meksiko, Jepang vs Swedia
  • 23.00 WIB: Brazil vs Rusia (Live ANTV/TVOne), Honduras vs Uzbekistan

Selasa, 29 Oktober 2013

  • 20.00 WIB: Maroko vs Pantai Gading, Uruguay vs Slovakia
  • 23.00 WIB: Argentina vs Tunisia (Live ANTV), Nigeria vs Iran (Live TVOne)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda