Scroll to Top

Sequel Film Action Wanted Akan Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Wanted yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan James McAvoy yang tayang Tahun 2008 memang memperoleh kesuksesan. Kesuksean di Box Office sangat berpengaruh besar pada pamor bintang utamanya Angelina Jolie tentu saja.

Film ini berhasil mencapai pendapatan $134 Juta di Amerika saja. Selain dari Box Office, film ini bahkan berhasil memperoleh dua nominasi Oscar untuk kategori sound editing dan sound mixing terbaik.

Tidak heran sequelnya direncanakan akan segera diproduksi, tetapi sejauh ini hanya sebatas rumor saja. Kejelasan mengenai film Wanted 2 akhirnya dijelaskan oleh Penulis Naskahnya yang sudah mengumumkan bahwa mereka telah resmi direkrut untuk menulis film Wanted 2.

Penulis naskah Darek Hass dan Michael Brandt melalui akun twitternya (@popcornhaas) resmi mengumumkan mereka akan kembali menulis film kedua Wanted tersebut.

Sayangnya Sutradara film pertamanya Timur Bekmambetov masih dalam tahap negosiasi apakah akan kembali menyutradarai film ini lagi atau tidak. Sementara yang cukup mengkhawatirkan adalah justru kepastian apakah kedua pemain utamanya James McAvoy dan Angelina Jolie (yang dikabarkan ternyata masih hidup setelah tertembak di ending Wanted) dapat kembali melanjutkan peran mereka disini. Hal ini dikarenakan jadwal McAvoy dan Jolie yang sangat padat sekali.

Tetapi untunglah pengarang komiknya yaitu Mark Millar masih optimis untuk melanjutkan proyek ini. Walaupun sepertinya hampir ‘tidak terbayangkan’ menyaksikan film ini tanpa Jolie, tapi semoga saja Jolie bersedia meluangkan waktunya untuk kembali di film ini menjadi karakter wanita jagoan nan sexy bernama Fox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda