Scroll to Top

Bosan Hidup Sebagai Manusia, Lelaki Ini Putuskan Jadi Seekor Anjing

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Oct 2013

Manusia Anjing

Lelaki itu bernama Gary Matthews. Ia adalah pekerja teknis IT di Pittsburgh, Amerika Serikat. Apa yang ia lakukan cukup unik. Mengaku bosan sebagai manusia, ia kini bertingkah laiknya anjing.

Gary Matthews ‘berjalan’ dengan ‘4 kaki’ dengan dua tangan dan dua kakinya. Ia juga makan memakai mangkuk sambil jongkok. Ia juga gemar mengejar mobil.

Tak hanya itu saja, ia juga tinggal di sebuah kandang. Untuk lebih menyakinkan dirinya, Gary Matthews memakai kostum anjing. Ia pun mengubah namanya menjadi Boomer.

Apa yang dilakukan pria berusia 47 tahun ini ternyata terinspirasi dari sebuah fim komedi Disney. Film itu bertajuk The Shaggy DA. Awalnya ia menggunakan nama dari salah satu tokoh di film 101 Dalmatians.

Nama tersebut adalah Pongo, salah satu nama karakter di film tersebut. Namun kini Gary Matthews mengubahnya jadi Boomer setelah menonton acara TV lokal NBC Here’s Boomer.

Gary Matthews
Gary Matthews

Kostum Gary Matthews pun cukup unik. ‘Pakaian’ anjing itu tidak dibuat dari bulu, benang wool, dan sejenisnya. Kostum itu terbuat dari kertas perpaduan warna putih dan abu-abu.

“Saya bermimpi benar-benar berubah menjadi seekor anjing. Berbaring di lantai, terjebak di lantai, wow, itulah titik balik momen untuk saja,” ujar Gary Matthews.

Ia pun lakukan apa yang diyakini secara total. Gary Matthews juga meniru suara Boomer yang ia rekam dari siaran TV. Ia bertekad akan jadi anjing yang baik. Ada-ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda