Scroll to Top

Persib Segera Datangkan 2 Pemain Asing, Siapa Mereka?

By Aditya / Published on Monday, 28 Oct 2013

Jajang nurjaman persib

Persib Bandung dikabarkan akan segera mengenalkan dua pemain asing yang dipastikan sudah resmi bergabung. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, hingga saat ini belum bersedia membuka identitas mengenai dua legiun impor baru Persib tersebut. Yang jelas, dalam 2 sampai 3 pekan mendatang, kedua pemain asing baru Persib Bandung itu akan diperkenalkan.

“Antara tanggal 10-12 akan ada pemain baru datang. Dua-duanya asing,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini. Djadjang ketika menjelaskan jumlah pemain yang ikut latihan akan bertambah pada pertengahan November mendatang.

Jajang Nurjaman memastikan, kedua pemain asing tersebut akan langsung menjadi bagian dari skuat Persib tanpa harus melalui proses seleksi lagi. Hal ini tentunya semakin membuat para pecinta tim Maung Bandung penasaran, siapa sebenarnya pemain asing yang dimaksud.

“Mereka datang sebagai pemain baru dan bergabung latihan. Bukan seleksi lagi,” ujar Jajang Nurjaman.

Saat ini, satu-satunya pemain asing yang dipastikan tetap dipertahankan Persib Bandung adalah Naser Al Sebai, bek asal Suriah. Sedangkan yang sudah pasti didepak adalah dua pemain asal Kamerun yakni Abanda Herman dan Mbida Messi.

Adapun penyerang asal Jepang Kenji Adachihara dan striker asal Brasil Hilton Moreira hingga saat ini belum jelas nasibnya di Persib. Namun, besar kemungkinan keduanya juga akan dilepas mengingat PSSI akan menerapkan aturan baru mengenai jatah untuk kuota pemain asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda