Scroll to Top

Semen Padang Vs Vietnam U23 Skor 2-2 Hasil BTV Cup

By Aditya / Published on Monday, 28 Oct 2013

vendry mofu semen padang

Semen Padang harus puas berbagi angka dengan tim nasional Vietnam U23 di laga perdana BTV Cup yang digelar di Vietnam beberapa waktu lalu. Hasil tersebut membuat kubu Semen Padang tidak puas karena menilai wasit yang memimpin pertandingan bertindak tidak adil. Hasil Semen Padang vs Vietnam U23 berakhir dengan skor 2-2.

Tim Kabau Sirah mampu unggul cepat di menit ke 7 setelah gelandang Timnas Indonesia, Vendry Mofu, berhasil mencetak gol ke gawang Vietnam U23. Pada menit ke 24, anak-anak muda Vietnam membalas lewat Tranh Pi Son.

Vendry Mofu kembali membawa Semen Padang di atas angin melalui golnya di menit ke 27. Namun, pada menit 55 babak kedua, lagi-lagi Vietnam U23 mampu menyamakan kedudukan, kali ini berkat gol Pham Man Hung. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, menyatakan tidak puas dengan kepemimpinan wasit di laga tersebut. Pelatih berlisensi A AFC itu menilai wasit bertindak berat sebelah dan beberapakali merugikan timnya. Meskipun demikian, Jafri Sastra mengakui bahwa Vietnam U23 juga bermain dengan semangat tinggi.

“Kami kecewa dengan keputusan wasit yang merugikan kami. Namun, di luar itu, kedua tim bermain dengan baik sekali dan memiliki kesempatan yang sama. Timnas Vietnam bermain dengan fighting spirit tinggi, terlebih mereka didukung penonton,” ujar Jafri Sastra usai pertandingan.

Pelatih Vietnam U23, Hoang Van Phuc, juga mengakui kekuatan Semen Padang. Menurutnya, Semen Padang memiliki kualitas yang mumpuni di setiap sektor sehingga mampu menyulitkan anak-anak asuhnya.

“Kekuatan utama mereka di sektor gelandang. Tapi, secara umum, setiap lini mereka bagus. Karena itulah, pertandingan kami berjalan menarik,” kata Hoang van Phuc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda