Scroll to Top

Daftar & Download My People Messenger di Sini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Oct 2013

My People Messenger

My People Messenger belakangan ini menjadi aplikasi pesan instan paling banyak di-download dan daftar. Untuk proses registrasinya, sila kunjungi Google Play dan lakukan proses instalasi kemudian register menggunakan nomor ponsel.

Menurut keterangan dari Google Play, aplikasi pesan instan ini telah di-download hingga 50 juta kali. Angka ini bisa jadi indikator jika My People Messenger memang tengah jadi primadona di kalangan pengguna Android.

Jika menilik dari fitur aplikasi tersebut, sepertinya tak ada ubahnya dengan aplikasi pesan instan lain. Pengguna bebas berkirim pesan gratis, menelepon gratis, dan lakukan panggilan video gratis.

Soal pendaftarannya pun sama dengan aplikasi serupa yakni melalui verifikasi nomor telepon via SMS. My People Messenger juga mendukung aplikasi via desktop.

Fitur lainnya yakni dukungan stiker yang capai koleksi hingga 450 stiker. Pengguna bisa mengkostumisasi tampilan tema dengan pelbagai gaya yang tersedia. Serupa dengan apa yang dijumpai di LINE dan KakaoTalk.

Mungkin yang buat istimewa aplikasi ini adalah kemampuannya untuk berkirim berkas hingga ukuran maksimal 200 MB. Aplikasi ini juga mampu memainkan musik MP3. My People Messenger mendukung pelbagai bahasa termasuk Indonesia.

Terkini, My People Messenger update di versi 4.4.2 yang dimutakhirkan pada 20 Oktober 2013. Aplikasi ini berjalan di Android 2.1 ke atas dan berkapasitas 14 MB. Download dan daftar My People Messenger secara gratis pada tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda