Scroll to Top

Evan Dimas Jadi Kapten Timnas Indonesia U19, Ini Alasannya

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 28 Oct 2013

Dengan karier yang cukup bagus di dunia sepakbola, tidak berlebihan jika akhirnya Evan Dimas Darmono diberikan tanggung jawab sebagai kapten Timnas Indonesia u-19.

Lantas apakah faktor yang menyebabkan sosok Evan Dimas layak memimpin rekan-rekannya di lapangan?

Menurut ahli astrologi, Intan Ophelia menyebutkan jika sosok Evan Dimas memiliki anugerah sebagai pribadi yang bisa membimbing orang lain.

“Ini jelas terlihat dari matahari di Pisces dan Venus di Cancer yang menggambarkan pribadi seseorang yang caring dan penolong”

“Sikap ini kelak akan bertambah dengan meningkatnya usia Evan” ungkap Intan seperti yang dilansir Liputan6.

Intan menambahkan jika aspek penting lainnya dalam perjalanan hidup Evan kelak adalah akan menjadi seorang yang sangat religius dengan bertambahnya usia.

Ini terlihat dari Neptunus sextile 60 derajat dengan Saturnus. Neptunus 120 derajat trine midheaven, Jupiter di rumah kedua belas.

“Kelak Evan akan banyak aktif di program kemanusiaan dan charity” pungkas Intan Ophelia.

Sosok Evan Dimas Dimas yang tenang dan bisa memimpin rekan-rekannya, memang telah terbukti di beberapa pertandingan yang dilakoni Timnas U19.

Tidak hanya kepiawaiannya dalam menjaga kondisi tim, Evan juga cukup baik dalam mencetak gol untuk membawa Garuda Jaya meraih kemenangan.

Meski sekarang sang bintang konon sedang mengalami penurunan stamina, namun banyak pihak yang berharap agar Evan Dimas bisa memulihkan kondisi fisik dan kembali mempersiapkan diri bersama Timnas U19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda