Scroll to Top

Persib Akan Kontrak Pemain Pekan Depan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 28 Oct 2013

persib sergio van dijk jajang nurjaman

Persib rencananya akan segera melakukan kontrak kerja sama dengan para pemain yang diproyeksikan menjalani musim kompetisi 2013-2014. Hal itu diungkapkan oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar.

Seperti yang dilansir situs resmi klub, Umuh membenarkan perihal rencana teken kontrak para pemain baru pekan depan.

Itu artinya tak lama lagi pemain Maung Bandung yang dipertahankan atau pemain yang baru akan terjawab. Hal itu dilakukan agar pemain tidak terus-terusan dalam kondisi was-was menanti kepastian.

Menurutnya Umuh komitmen yang dimiliki pemain saat ini membuatnya cukup yakin jika anak asuh Djadjang Nurdjaman tidak akan kabur dari Bandung dan masuk tim lain.

“Segera akan kita siapkan kontraknya, semua adil dan tidak ada masalah. Pemain yang diumumkan pelatih sudah pasti akan bergabung” tegas Umuh Muchtar.

Umuh juga mengaku percepatan kontrak sangat diperhatikan betul. Apalagi pemain yang berkualitas di Persib ada kemungkinan ditarik untuk gabung dengan tim lain.

Dilain pihak dua legiun asing dipastikan akan segera bergabung bersama Maung Bandung. Kepastian itu muncul dari pernyataan pelatih Djadjang Nurdjaman, Senin siang (28/10/13).

“Antara tanggal 10-12 akan ada pemain baru datang, dua-duanya asing” ungkap Djajang Nurdjaman.

Sayangnya Djadjang Nurdjaman belum mau membeberkan nama dua pemain asing tersebut. Saat ditanya posisi kedua pemain tersebut, ia juga enggan menjelaskan.

“Yang jelas mereka datang sebagai pemain baru dan bergabung latihan, bukan seleksi lagi” pungkas Djajang Nurdjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda