Scroll to Top

Sherina Akan Bermain Dalam Film Musikal Lagi Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Anda tentu masih ingat dengan film Indonesia di era awal 2000-an yang sangat laris dan ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton yaitu Petualangan Sherina?

Film yang rilis tahun 2001 ini disutradarai oleh Riri Riza dan di bintangi oleh Derby Romero dan -tentu saja sesuai judulnya- yaitu Sherina Munaf, penyanyi anak-anak yang sedang sangat digandrungi pada masa itu.

Sayangnya setelah perannya dalam film sukses tersebut, Sherina belum pernah bermain film lagi. Padahal kehadirannya di dalam sebuah film layar lebar sudah sangat dinantikan sekali sampai saat ini.

Kerinduan para fansnya akan film terbaru Sherina akhirnya sebentar lagi akan terwujud. Sherina telah resmi mengumumkan bahwa Tahun depan Ia akan segera bermain dalam sebuah film layar lebar baru.

Seperti juga film Petualangan Sherina, ternyata film baru yang akan dibintanginya nanti masih ber-genre musikal.

Selain menjadi pemeran utama di film tersebut, Sherina juga merangkap sebagai music-director yang akan mengaransemen lagu dalam filmnya.

Sayangnya Sherina masih belum bersedia memberikan informasi lebih detail tentang film ini, termasuk lawan mainnya di film ini kelak.

Apakah Derby Romero lagi? Mungkin saja. Kita tunggu saja apakah film terbaru Sherina setelah 10 tahun berlalu dari film pertamanya tersebut akan se-sukses Petualangan Sherina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda