Scroll to Top

Hasil Piala Dunia U17: Brazil, Meksiko, Swedia, dan Honduras ke Perempat Final

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Brazil vs Rusia

Empat pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U17 tahun 2013 di Uni Emirat Arab telah selesai dilangsungkan pada Senin (28/10/2013). Hasilnya, empat negara seperti Meksiko, Swedia, Brazil, dan Honduras sukses menggenggam tiket ke babak perempat final.

Meksiko dengan brilian mampu menaklukkan negara kuat seperti Italia. Setelah bermain bagus di dua pertandingan awal babak grup, tak dinyana Italia kalah di laga terakhir. Sialnya, mereka belum bisa memperbaiki keterpurukan itu dan pada akhirnya kembali menyerah atas meksiko lewat dua gol dari Alejandro Diaz dan Ivan Ochoa.

Sementara itu Brazil, tak terlalu mengalami kesulitan kala menghadapi Rusia. Dua gol dari Boschilia dan ditambah satu gol dari Mosquito hanya mampu dibalas oleh Aleksandr Makarov.

Nasib sial dialami oleh Asia yang harus kehilangan dua wakilnya di laga semalam. Itu setelah Jepang dan Uzbekistan harus tunduk dari Swedia dan Honduras.

Italia-Meksiko

Jepang menyerah dengan skor 1-2 dimana dua gol Swedia dikemas oleh Valmir Berisha dan Gustav Engvall. Jepang sendiri hanya bisa menipiskan skor karena bunuh diri pemain lawan. Sedangkan satu gol dari Jorge Bodden sudah cukup untuk membawa Honduras lolos ke babak berikutnya.

Berikut adalah hasil lengkap babak 16 besar Piala Duna U17 2013 yang digelar Senin (28/10/2013):

  • Italia 0-2 Meksiko (Alejandro Diaz 26’, Ivan Ochoa 92’)
  • Jepang 1-2 Swedia (Linus Wahlqvist 56’-og / Valmir Berisha 11’, Gustav Engvall 36’)
  • Brazil 3-1 Rusia (Mosquito 72’, Boschilia 80’, 93’ / Aleksandr Makarov 91’)
  • Honduras 1-0 Uzbekistan (Jorge Bodden 74’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda