Mo Lulu

Mo Lulu, model panas asal Cina ini langsung menyita perhatian publik karena aksinya menyusui pria dewasa yang tak lain adalah seorang pengusaha. Demi bisa menikmati rasanya menyusu kepada Mo Lulu, si pengusaha harus membayar 100 ribu Yuan atau sekitar Rp183 juta.

Setelah Mo setuju, pengusaha tersebut pun langsung memeluk Mo dan menyusu layaknya seorang balita. Ia bahkan memanggil Mo dengan sebutan ‘ibu’ setiap kali menyusu. Yang lebih parah, aksi ini rupanya dilakukan di depan banyak orang.

Dalam foto yang beredar, tampak Mo yang mengenakan pakaian hitam berlengan panjang. Sementara itu seorang lelaki memasukkan kepalanya ke dalam baju Mo sehingga wajahnya tidak terlihat.

Tentu saja aksi menyusui ini mendapat kecaman keras, Mo Lulu pun dibanjiri kritik pedas karena aksinya sudah dianggap sebagai tindakan protitusi. Seorang pengacara juga setuju bahwa aksi Mo adalah bentuk pelanggaran, namun tak bisa dikategorikan tindak pidana.

“Kasus in melanggar undang-undang tentang tindak prostitusi, tapi bukan tindak pidana,” ujarnya. “Bagaimanapun juga, keduanya harus dipenjara 10-15 hari atau didenda.”

Sebelumnya, Mo terkenal dengan aksi body mooncake. Pada September lalu, Mo tampil telanjang bulat dan berbaring di hadapan sejumlah pria. Di atas tubuhnya diletakkan beragam kue untuk dinikmati oleh pria-pria yang mengelilinginya.

Aksi lainnya adalah ketika dia tampil super seksi sebagai SPG pameran mobil. Setelah berpose menggoda di samping mobil mewah, ia lalu berbaring di panggung dan membiarkan pengunjung meletakkan buah di tubuhnya.

http://www.youtube.com/watch?v=TLPpGC74Cs0